counter

Wikipedia

Search results

Sunday 20 April 2014

Aktris Seksi di India

     Tubuh indah, paras cantik, memiliki kemampuan menari dan menyanyi seakan menjadi ciri khas aktris Bollywood. Perfilmannya yang tidak hanya menguji kemampuan aktrisnya dalam berakting saja memang membutuhkan stamina dan fokus ekstra untuk dapat melakukan keduanya secara baik. Keseksian yang dimiliki oleh para aktris india memang bukan berita asing lagi. Sajian tarian yang diperlihatkan di setiap filmnya sudah menjadi bukti kuat bahwa mereka tahu how to be sexy.

     Berikut beberapa nama Aktris India yang layak mendapat gelar “ The Sexiest Indian Actresses”.


1) Priyanka Chopra


    Penyanyi, aktris, dan juga pencipta lagu ini sangat dikenal di India. Sebelum memulai karirnya di dunia akting, Priyanka telah banyak mendulang prestasi salah satunya yaitu menjadi Miss World dan Miss India di tahun 2000. Prestasi Miss World yang didapatkannya tidak hanya membuat namanya semakin terkenal, tapi juga memberikan banyak peluang di dunia film. Dan tak lama setelah memerankan beberapa film Priyanka mendapatkan penghargaan National Film Award untuk kategori aktris terbaik.

2) Katrina Kaif


    Aktris India-Inggris memang masih menggunakan visa kerjanya di India untuk menggeluti dunia film India.
Karena Katrina masih menjadi warga negara Inggris. Wanita kelahiran 16 Juli 1983 ini, memulai debut aktingnya dalam film ‘Boom Boom’. Prestasi terbesarnya, adalah mendapatkan peran di film ‘Ek Tha Tiger’ (2012) yang meraih sukses. Film ini adalah film dengan angka pendapatan tertinggi kedua. Walaupun banyak yang mempertanyakan kemampuan aktingnya. Tapi hingga saat ini Katrina tergolong sukses untuk aktris secara komersial.

3) Deepika Padukone


    Lahir dari keluarga atlit bulutangkis, Deepika justru memilih berakting sebagai pilihan hidupnya. Dia memulai debutnya untuk ‘Kannada’, kemudian bermain dalam film Hindi ‘Om Shanti Om’, yang berhasil memberikannya penghargaan dari Filmfare sebagai Best Female Debut Award. Kini selain dunia akting, Deepika saat ini menjadi duta untuk beberapa brand besar seperti Tissot, Sony, Yamaha, Nescafe, dan Kingfisher Airlines.

4) Anushka Sharma

  
  Masih muda dan berbakat adalah kata yang tepat untuk Anushka. Tahun 2008 Anushka mendapatkan tawaran untuk bermain tiga film. Film-film yang disutradara terkenal, Aditya Chopra, produksi Yash Raj Films. Debutnya berjudul ‘Rab Ne Bana Di Jodi’ dan dilanjutkan dengan ‘Band Baaja Baaraat’. Dari dua film itu, Anushka dinominasikan dalam Filmfare Awards.

Mungkin masih banyak lagi yang belum di sebutkan hehe
Terima kasih 

1 comment: