counter

Wikipedia

Search results

Wednesday 19 March 2014

Versi Text Naruto Chapter 669 "Hachimon Tonkou No Jin"

Chapter 669 "Hachimon Tonkou No Jin"


Kali ini saya menulis cerita Naruto Chapter 669 "Hachimon Tonkou no Jin" kedalam versi textnya...
Simak penjelasan saya....

Chapter Sebelumnya.....
Gai telah membuka gerbang kematian (Hachimon) dan bersiap untuk menyerang Madara dengan pukulan terkuatnya.


~Hachimon Tonkou No Jin~
Disini diperlihatkan begitu kuatnya pukulan Gai dan Hachimon telah terbuka penuh. Lee pun memberi semangat kepada gurunya itu.
"Maju Guru Gai...Aku..." Lee.

Berikutnya Gai kembali menyerang Madara yang menciptakan pusaran angin yang besar.
Madara diperlihatkan terkena serangan tersebut.
"Gai...Jadi Itu"
"The Evening Elephant...Yang sering kau bicarakan itu?"
Minato setelah melihat Gai merasa takjub dengan kekuatannya. Minata sepertinya mengetahui jurus tersebut.
"Nisoku" Gai saat akan menyerang tetapi terhenti karena mulai merasakan sakit.

"Dia menghentikannya di tengah-tengah?" Lee tak percaya.
*Teknik Gajah Senja seharusnya adalah serangan yang tak berhenti dari kecepatan 1 sampai 5.

"Jadi begitu, rasa sakitnya sangat besar...Tapi aku sudah terbiasa...Berikutnya aku akan melakukannya tanpa ada celah." Gai.

"Tomon dari 8 gerbang saja sudah berat tubuh manusia..."
"Apalagi shimon....Aku tak bisa bayangkan." lanjut Lee.

Terlihat Madara terkena serangan Gai....
"Taijutsu yang memukulmu dengan mendorong udara disekitarmu...Seperti meriam udara..."
"Jika 4-5 pukulan mengenaiku, pasti tidak bagus....Terlebih lagi aku tak boleh membiarkan tinjunya mengenaiku." Madara...

Scene selanjutnya...
Gai dan Madara berada di udara dan terlihat lubang besar dibawah mereka..
(lubang buaya mungkin hehe...)

"Sangat jarang bisa bertarung melawan Hachimon Tonkou no Jin! Aku akan menjadi lawanmu!" Madara

"Dia masih hidup" Kakashi tak percaya.
"Apa yang Maito Gai lakukan?" tanya Garaa.
"Hachimon Tonkou no Jin...."
"Itu adalah teknik yang menghilangkan batasan dan memberimu kekuatan melebihi itu."
"Itu adalah tahap akhir dari apa yang Lee lakukan padamu saat ujian chuunin."
"Bagaimanapun, itu hanya sementara..."
"Saat batasannya hilang,kau bisa memperoleh kekuatan aslimu, bahkan melebihi 5 Kage."
"Setelah menggunakan jutsu ini..."
"Penggunanya pasti mati." jelas Kakashi.

"Apa kau menendang udaranya?" tanya Madara.

Kemudian Gaara mengetahui kalo Lee akan melakukan sesuatu...
"Lee..Kau?" Gaara
"Aku tidak sedih....Di depan adalah pria yang telah membuat keputusan penting." Lee

Yah ternyata Gaara benar Lee berniat membantu gurunya melawan Madara
(Pasti bakal seru nih xD)
Ternyata Minato telah mengetahui kelemahan dari bola hitam yang ada di tubuh Madara..

Scene berikunya...
Lee membuka gerbang ke 6 dan Minato memberikan kunainya kepada Gaara. Kemudian Minato menyuruh Lee untuk melindungi Gaara dan menjaga kunainya.
(Apa yang akan dilakukan Minato ya hehe...)

Gai menyerang Madara lagi dengan pukulan Gajah Senja dari berbagai arah dan mengenai telak Madara...
"Aku tak bisa bergerak" guman Madara.
"Terus hajar dia Gai"
(Seperti orang mengadu domba saja xD)
Gai mendekat ke Madara namun terlihat bola hitam Madara menuju Gai...
Namun Lee melemparkan kunai Minato tepat sasaran sehingga Minato membantu Gai agar tidak terkena bola hitam tadi....

Kakashi dengan bantuan pasir Gaara dan Gai berada tepat dibelakang Madara. Pukulan Gai mengenai punggung Madara dan membuat Madara terpental jauh dan terluka.

"Bertarung melawan Hashirama."
"Adalah terakhir kalinya aku merasa puas."
"Kau masih bisa menari lagi hah?"
"Atau mungkin kau punya teknik yang lain lagi?"
"Aku masih ingin bersenang-senang.." Madara.

"Setelah kugunakan (Evening Elephant) di masih saja" guman Gai.

Scene akhir....
Naruto telah berhasil disembuhkan oleh Obito...

Akankah Naruto bisa mengalahkan Madara?
Perubahan apa yang akan di alami Naruto?

Tunggu saja chapter berikutnya ya.....
By Ony Sumar

1 comment: